Identitas Matakuliah :
Nama Matakuliah   :  
Struktur Data (IF1911T)
Kelas                        :   IF-3
Semester                 :   Ganjil 2021/2022
Pengampu               :   Agung Budi Prasetyo
Jadwal                     :   Selasa, pukul 15.00 - 17.30 wib
Ruang                      :   T.3.1  (*dalam kondisi normal tanpa ppkm)


Pengantar :
                Sebagai orang yang sedang belajar di bidang IT dan akan terjun di sana, anda pasti akan dituntut banyak hal pula. Tidak hanya penguasaan hardware anda juga akan dituntut untuk menguasai software. Tidak juga hanya dalam pengoperasian program-program aplikasi mutakhir, anda juga akan dituntuk untuk menguasai konsep pemrograman secara baik dan benar.
                Matakuliah Struktur Data adalah matakuliah teori yang akan membantu mahasiswa memahami konsep-konsep pengelolaan data secara algoritmis. Mahasiswa akan belajar banyak hal yang mendasar yang berkaitan tentang data, mulai dari pengenalan data, struktur penyimpanan data, pengelolaan data di dalam memori, hingga pemecahan permasalahan tentang data.
                Dengan mengikuti materi yang diberikan dalam kelas ini mahasiswa diharapkan mampu menyelesaikan kasus-kasus pengelolaan data dalam sebuah program berbahasa Java.
                Akhirnya saya ucapkan selamat bergabung di kelas saya, selamat belajar, selamat berproses, dan lakukan yang terbaik. Apabila anda menemui kesulitan dalam belajar di kelas ini silakan menghubungi saya melalui nomor WA 0818 6939 1913 atau melalui email agung.b.prasetyo@gmail.com.

Salam,

Agung Budi Prasetyo

Dosen Pengampu.